Rumored Buzz on hijab arrafi segi empat terbaru

Wiki Article



You happen to be utilizing a browser that won't supported by Fb, so we've redirected you to definitely a less complicated Variation to provde the best expertise.

You happen to be employing a browser that isn't supported by Fb, so we've redirected you to an easier Edition to give you the best practical experience.

Sesekali ganti hijab berbahan katun dengan penggunaan bahan satin warna cerah yang siap menyegarkan tampilan, tunggu apalagi? Langsung saja simak tutorial hijab segi empat terbaru berikut ini:

Model hijab ini sangat very simple dan bisa digunakan untuk keseharian di rumah, berikut langkah-langkahnya:

seven. Setelah itu ambil sisi kerudung yang satunya dan rapikan agar bisa dibuat simpul tali dengan ujung sisi satunya yang tadi dilingkarkan ke leher atau untuk lebih simpelnya, tali yang satu bisa dimasukkan saja ke dalam leher baju.

six. Hijab selesai dan tampak rapi, pastinya siap membuat tampilanmu lebih menarik dengan design tumpuk ini

Hijab segi empat termasuk salah satu design jilbab yang paling digemari oleh hijabers karena banyak pilihan dan mudah digunakan. Bagi pemilik wajah bulat, hijab dengan ciri khas ukuran sama panjang pada keempat sisinya ini bisa kamu gunakan untuk gaya keseharian.

three. Atur posisi kerudung hingga pas dengan bentuk wajah kamu hijab arrafi terbaru dan agar terasa nyaman ketika dikenakan lalu pasangkan peniti

Design hijab untuk wajah bulat yang satu ini cocok sekali untuk dipakai sehari-hari dengan gaya apa pun. Baik saat menghadiri acara official maupun momen kasual, model hijab essential

seven. Setelah itu ambil sisi kerudung yang satunya, rapikan agar bisa dibuat simpul tali dengan ujung sisi satunya yang tadi dilingkarkan ke leher.

agar anak-anakan rambut atau poni tidak keluar dari hijab turban. Berikut cara mudahnya yang bisa kamu tiru: 

3. Atur posisinya hingga teras pas di wahah kamu, pastikan juga bagian sisi kanan dan kiri kepala teratata rapi.

5. Setelah sudah terpasang peniti atau jarum pentul, ambil sisi hijab yang lainnya dan sibak ke belakang pundak.

Hampir sama dengan beberapa tutorial hijab lainnya, design yang satu ini juga memiliki cara yang hampir mirip tapi dengan sedikit perbedaan, yaitu sisi sampingnya dililit ke belakang untuk ciptakan kesan anggun. Berikut ini cara memakai hijab segi empat basic dan modis yang bisa kamu lakukan:

Report this wiki page